-->

Resep Spaghetti Jamur Saus Telur Asin & Pameran Flona 2017

Resep Spaghetti Jamur Saus Telur Asin

Weekend lalu saya mengajak Ibu saya ke Pameran Flora dan Fauna 2017 yang diselenggarakan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.  Sudah beberapa tahun ini saya skip datang ke Pameran Flona karena lokasi yang cukup jauh dari rumah atau kantor, dan karena tidak ada teman yang bisa diajak kesana untuk sekedar cuci mata. Well, dalam kasus saya biasanya bukan hanya sekedar cuci mata, karena siapa sih yang tidak akan kalap kala melihat begitu banyak tanaman cantik dan segar disana? Nah di hari Sabtu kemarin kekalapan saya sedikit ditahan dengan kehadiran Ibu yang berkali-kali mengingatkan untuk mengerem diri tidak memborong banyak tanaman. ^_^

Pameran kali ini cukup spektakuler, setelah tahun lalu banyak dikritik karena pemberitahuan yang kurang gencar dimedia, membuat banyak penggemar tanaman tidak tahu jika pameran sudah berlalu. Kali ini Lapangan Banteng yang luas dipenuhi pedagang tanaman dari berbagai jenis mulai dari tanaman hias hingga buah, dengan penataan yang baik. Umumnya pameran flona selalu diselenggarakan di bulan Juli dan Agustus selama 1 bulan, sekaligus memperingati hari kemerdekaan. Untuk pameran tahun ini dimulai dari tanggal 21 Juli hingga 21 Agustus 2017. Bagi anda si pencinta tanaman, suka yang hijau-hijau dan segar, dan kebetulan tidak memiliki acara lain kala weekend bisa sempatkan untuk datang kesana menghibur diri dan cuci mata. Saya sendiri merasa tiga jam berkeliling disana masih terasa kurang, sayangnya uang cash semakin menipis dan ATM tidak tersedia disekitar lokasi. 😃 


Resep Spaghetti Jamur Saus Telur Asin
Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Spaghetti Jamur Saus Telur Asin & Pameran Flona 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel