-->

Resep Cake Kukus Ubi Jalar Ungu dengan Glazing Coklat Putih & Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ^_^

Resep Cake Kukus Ubi Jalar Ungu dengan Glazing Coklat Putih

Hari pertama kerja, dan hari pertama aktif kembali di blog setelah vakum seminggu lebih. Sebelum mengoceh tak tentu arah perkenankanlah saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Mohon maaf lahir dan batin jika ada perkataan, tulisan, dan perbuatan saya yang menyinggung perasaan. Sungguh, semua kesalahan tersebut sama sekali tidak direncanakan.  Hari ini adalah hari pertama memegang laptop setelah Lebaran, pekerjaan kantor menuntut saya untuk membukanya. Selama liburan panjang kemarin, saya sama sekali tidak menyentuh komputer sama sekali, tidak memposting artikel sebutirpun di blog, dan benar-benar menikmati liburan panjang bersama keluarga. 

Alasan lainnya adalah saya mengalami sedikit accident konyol di dapur, satu hari sebelum Lebaran. Kecelakaan tersebut memaksa saya harus pergi ke Unit Gawat Darurat dan mendapatkan lebih dari 20 jahitan di jemari dan telapak tangan kanan. Kecelakaan tersebut juga membuat saya tidak bisa mempergunakan tangan kanan untuk melakukan aktifitas seperti memasak dan mencuci piring, termasuk mengetikkan kata di laptop. Saat ini kondisinya sudah mulai lumayan, walau masih terasa sakit namun lukanya sudah mulai mengering. ^_^

Resep Cake Kukus Ubi Jalar Ungu dengan Glazing Coklat Putih
Resep Cake Kukus Ubi Jalar Ungu dengan Glazing Coklat Putih

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Cake Kukus Ubi Jalar Ungu dengan Glazing Coklat Putih & Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ^_^"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel