-->

Review Reksa Dana PROSPERA Asset Management & Resep Perkedel Kentang Ayam Maknyus!

Resep Perkedel Kentang Ayam Maknyus!

'It's not how much money you make, 
but how much money you keep,
how hard it works for you,
and how many generations you keep it for'

~ Robert T. Kiyosaki


Tidak semua orang suka berbicara mengenai investasi dan menabung. Sejak saya bekerja dan berkecimpung di dunia asuransi, investasi dan perbankan selama lebih dari 15 tahun ini, saya menyadari hal tersebut. Umumnya keengganan utama dikarenakan oleh minimnya pengetahuan tentang produk investasi, dan investasi selalu diasosiasikan dengan sejumlah dana yang besar, serta tidak adanya dana tersisa yang bisa disisihkan setiap bulannya. Memang memerlukan proses dan waktu hingga kita benar-benar sadar bahwa investasi dan menabung berapapun besarnya harus kita pikirkan dan lakukan sejak dini. 

Nah berbicara tentang investasi dan menabung, saya pernah mengulas mengenai perbedaan keduanya pada artikel disini. Di sela-sela resep sambal ikan asin peda yang membuat air liur menetes, saya juga memasukkan  sedikit pengetahuan tentang investasi. Hey, berbagi ilmu yang baik menurut saya tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, jadi walaupun hampir 99% isi blog JTT berbicara tentang resep dan makanan, namun sedikit info investasi sama sekali tidak menyakitkan. ^_^

Reksa Dana PROSPERA Asset Management

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Review Reksa Dana PROSPERA Asset Management & Resep Perkedel Kentang Ayam Maknyus!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel