-->

Resep Pasta Tuna Dalam 20 Menit & Kisah Foto Studio Keluarga

Resep Pasta Tuna Dalam 20 Menit

Apakah anda memiliki pengalaman heboh saat hendak melakukan foto studio bersama keluarga? Keluarga ini terdiri atas orang dewasa, remaja, dan bocah-bocah berusia antara 2 hingga 6 tahun. Well, kala Lebaran hari kedua bulan lalu saya mengalaminya. Ini adalah foto studio keluarga pertama yang saya lakukan dan percayalah ternyata memang sangat tidak mudah mengatur 14 orang yang berbeda usia dan jenis kelamin untuk duduk atau berdiri tenang mengikuti arahan fotografer. Semua memiliki keinginan dan kemauan sendiri, dan ketika rasa bad mood menyerang sangat impossible mengatur anak-anak untuk tersenyum ceria didepan kamera. 

Persiapan awal hingga akhirnya peserta bisa duduk manis di dalam studio foto sebenarnya dimulai sejak 1 minggu sebelum Lebaran. Kala di bulan puasa, saya, adik, dan Ibu sudah hunting baju Lebaran di Thamrin City. Pusat perbelanjaan baju muslimnya selalu menjadi andalan kami kala hendak mencari baju Lebaran dengan harga miring namun dengan tampilan yang cukup oke. Kakak saya, telah menetapkan tema warna baju Lebaran kali ini adalah pink. Warna yang tidak saya sukai dan selalu dihindari kala memilih baju atau perlengkapan fashion lainnya. Alasan warna pink terpilih karena, "Mama kalau pakai baju pink terlihat muda banget dan cantik," tulis kakak saya di WA. Terus terang, saya dan Wiwin, adik saya, penyuka berat baju hitam karena terlihat melangsingkan, namun karena ultimatum sudah dikumandangkan maka kami pun harus mulai berburu baju Lebaran dengan warna pinky. 😫😭

Resep Pasta Tuna Dalam 20 Menit
Resep Pasta Tuna Dalam 20 Menit

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Pasta Tuna Dalam 20 Menit & Kisah Foto Studio Keluarga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel