-->

Resep Rujak Buah Bumbu Curah JTT

Resep Rujak Buah Bumbu Curah JTT

Cuaca panas seperti ini paling sedap menyantap yang dingin dan segar seperti es buah atau rujak buah. Nah yang terakhir lebih mengena dengan selera saya karena pedas, asam, manis, dan asin bercampur aduk menjadi satu. Jenis rasa yang membuat saya tergila-gila. Toko buah All Fresh di sebelah kantor selalu menjual potongan buah segar yang bisa diracik menjadi rujak atau salad, namun sayangnya harganya terlalu mahal bagi kantong saya. Apalagi bumbu rujaknya ikut pulang ditimbang, semakin mahal saja jatuhnya seporsi rujak buah yang porsinya pun terasa kurang banyak. Tukang buah langganan di belakang kantor sebenarnya juga menyajikan rujak, kualitasnya lumayan oke untuk level rujak gerobakan. Tapi si bapak penjual, mukanya selalu cemberut dan jutek. Pagi saya pun menjadi asam jika sebelum naik ke kantor singgah sejenak ke geroibaknya membeli buah untuk bekal di siang hari. Belum lagi pengalaman buruk rekan-rekan kantor yang berkata, "Jangan beli buah di bapak jutek itu deh, kemarin gue dikasih potongan pepaya bonyok. Sengaja sama dia dipilihin yang jelek." Makin 'ilfil' saja saya mendengarnya. 😞

Resep Rujak Buah Bumbu Curah JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Rujak Buah Bumbu Curah JTT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel