-->

Resep Puding Sutera Coklat dan Pandan Ekonomis


Dua minggu yang lalu keluarga saya berkumpul semua di Jakarta, kebetulan Ibu datang dari Paron dan kakak saya, Wulan, sedang ada seminar di Jakarta. Di bulan Maret,  ada tiga anggota keluarga yang merayakan ulang tahun, kedua adik lelaki saya, Tedy dan Dimas, dan keponakan saya, Kirana. Jadi kami berencana untuk menggabungkan perayaan ulang tahun mereka di satu tanggal yaitu 4 Maret 2017. Sebenarnya tidak ada satupun yang berulangtahun pada tanggal tersebut, namun kami 'paksakan' mereka bertiga duduk di depan sebuah kue ulang tahun, menyanyikan lagu Happy Birthday, dan meniup lilin. Konyol memang, tapi ulang tahun di keluarga saya bukanlah hari yang perlu dirayakan dengan sesuatu yang spesial. Jadi kami melakukannya semata-mata untuk having fun dan tentu saja membuat Kirana yang menginjak usia empat tahun menjadi senang. ^_^

Resep Puding Sutera Coklat dan Pandan Ekonomis JTT
Resep Puding Sutera Coklat dan Pandan Ekonomis JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Puding Sutera Coklat dan Pandan Ekonomis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel