-->

Pengumuman 11 Pemenang Giveaway Buku Homemade Baking & Homemade Cooking JTT

Pengumuman Pemenang Giveaway Buku Homemade Baking & Homemade Cooking JTT

Halo Pembaca JTT yang sangat saya sayangi! ^_^

Setelah melalui perenungan panjang dan pertimbangan yang sebenarnya sangat sulit untuk diputuskan, akhirnya saya mengumumkan 11 orang pemenang yang berhak mendapatkan giveaway buku Homemade Baking & Homemade Cooking JTT. Dari janji saya sebelumnya bahwa ada 8 buah buku yang akan diberikan (5 buku Homemade Baking & 3 buku Homemade Cooking), maka saya tambahkan 3 buah buku Homemade Cooking karena saya kesulitan memutuskan cerita mana yang terbaik diantara kisah-kisah terbaik lainnya.  ^_^ Terus terang keputusan ini sangat sulit untuk dibuat dan ada rasa sedih ketika memasukkan satu nama ke daftar pemenang dan mengorbankan nama lainnya. Semua tulisan sangat berkesan hingga terkadang membuat saya terbahak sendiri atau mengusap air mata haru, namun beberapa kisah yang memberikan inspirasi bagi orang lain, serta perjuangan yang 'mengharu-biru' memang lebih 'kena' di hati saya. 

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Pengumuman 11 Pemenang Giveaway Buku Homemade Baking & Homemade Cooking JTT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel