-->

Resep Ayam Goreng Tabur Cabai Bawang

Resep Ayam Goreng Tabur Cabai Bawang

Setelah sukses mencoba Tahu Crispy Siram Cabai Bawang Garam yang pernah saya posting resepnya disini, maka kali ini saya coba menggunakan bahan lainnya yaitu dada ayam. Potongan dada ayam beku yang lumayan banyak di freezer sudah cukup lama mendekam disana, terus terang saya sudah kehilangan selera dan juga akal hendak mengolahnya menjadi menu seperti apa. Dulu setiap pagi sebelum berangkat ke kantor saya akan membumbuinya dengan merica, garam dan sedikit rempah-rempah a la Meksiko, fillet kemudian saya pan fried sebentar dan menjadi bekal makan siang di kantor. Namun kini, baru membayangkannya saja perut saya langsung merasa 'eneg'.

Beberapa pembaca JTT yang mencoba resep ini bahkan telah memodifikasinya dengan menggunakan bahan lain seperti tempe dan menurut mereka tak kalah lezatnya. Jadi saya pun menggunakan resep yang sama untuk mengolah dada ayam ini. Resep ini juga hadir di buku kelima saya, masih seputar 'homemade cooking', yang mungkin akan launching di bulan Februari bersamaan dengan buku keempat yang bertema 'homemade baking'. Saya akan mengumumkannya di JTT dan media sosial lainnya jika kedua buku tersebut sudah bisa dipesan ya. 

Resep Ayam Goreng Tabur Cabai Bawang
Resep Ayam Goreng Tabur Cabai Bawang

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Ayam Goreng Tabur Cabai Bawang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel