-->

Resep Homemade Pangsit Goreng Garing

Resep Homemade Pangsit Goreng Garing

Lima puluh resep beserta foto step by step untuk buku keempat JTT mengenai cake dan roti akhirnya kelar juga saya kirimkan ke Mbak Lidya, Editor dari Kawan Pustaka, hari ini. Sejak bulan lalu, setiap Senin pagi, Mbak Lidya akan mengirimkan pesan di WA menanyakan kapan sisa resep terakhir (yang hanya tinggal beberapa gelintir saja!) akan saya email. Pertanyaannya tersebut selalu saya balas dengan, "Minggu ini ya Mbak." Tapi janji itu pun tinggalah janji. Hari berganti minggu dan minggu berganti bulan, sisa resep tak kunjung saya eksekusi di dapur hingga tiba weekend kemarin. Tak kuasa harus menghadapi pertanyaan yang sama dari Mbak Lidya di Senin pagi, saya pun memutuskan pe-er ini harus segera dituntaskan.   

Terus terang buku tersebut sudah tertunda lebih dari satu tahun lamanya. Seingat saya, rencananya buku akan diterbitkan kala Lebaran tahun lalu, namun hingga Lebaran tahun ini berlalu pun tak kunjung kelar. Walau segudang alasan seperti waktu luang yang sulit ditemukan, atau banyaknya kesibukan di hari weekend bisa saya masukkan sebagai penyebabnya tapi hati kecil ini mengatakan faktor malas adalah alasan utamanya. 

Resep Homemade Pangsit Goreng Garing

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Homemade Pangsit Goreng Garing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel