-->

Resep Ayam Panggang Cabai Bawang (Revisi Buku 90 Resep Masakan Rumahan Untuk 1 Bulan)

Resep Ayam Panggang Cabai Bawang

Acapkali kala melihat suatu gambar masakan di majalah atau internet dengan tampilan yang terlihat menggiurkan maka tangan ini terasa gatal untuk mencoba membuatnya di rumah. Mulut ini mungkin belum pernah mencicipi rasanya namun 'nekatisme' terkadang berperan besar disini, ujung-ujungnya hanya perasaan yang menjadi pegangan. Resep yang saya hadirkan kali ini juga mengikuti prinsip diatas. Gara-gara melihat satu menu di resto Chinese food di US yang direkomendasikan oleh salah satu pengunjungnya, saya pun menjadi penasaran dengan rasanya. 

Saya sendiri telah lupa dimana melihat gambarnya di sebuah web, namun yang saya ingat adalah makanan ini mengandung kata Szechuan di dalamnya. Artinya, memiliki rasa spicy dan biasanya menggunakan merica Szechuan. Rasa penasaran membuat saya terdampar dari satu resep ke resep lain dan dari satu teknik memasak ke teknik memasak lainnya hingga akhirnya saya mengkombinasikan semua literatur tersebut. Hasilnya? Saya tidak terlalu yakin apakah masakan ini memiliki rasa yang sama dengan gambar inspiratif di internet, namun secara keseluruhan mantap! ^_^

Resep Ayam Panggang Cabai Bawang
Merica Szechuan (Szechuan peppercorn)

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Ayam Panggang Cabai Bawang (Revisi Buku 90 Resep Masakan Rumahan Untuk 1 Bulan)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel