-->

Resep Kentang Panggang Keju Mayonnaise & Sukulen Oh Sukulen ....

Resep Kentang Panggang Keju Mayonnaise JTT

Saya sedang tergila-gila dengan tanaman sukulen, bentuknya yang menyerupai mawar, imut, dengan variasi aneka warna, jenis, dan bentuk membuat mengoleksinya menjadi pekerjaan yang menggairahkan. Ah, saya tidak berbicara mengenai sukulen plastik yang saya beli di Pasar Chatuchak, Thailand beberapa waktu yang lalu. Koleksi tersebut masih ada dan terkadang muncul di beberapa foto di JTT. Nah yang saya bicarakan sekarang adalah tanaman sukulen hidup, yang membutuhkan sinar matahari, air, media tanam, dan berton-ton perhatian untuk bisa hidup. Okeh mungkin statement terakhir terdengar super lebay, karena tanaman sukulen dan kaktus adalah tanaman gurun yang tidak membutuhkan perawatan ekstra. Namun dalam kasus saya, hampir setiap jam jika sedang dirumah, maka pekerjaan saya adalah nongkrong didepan deretan pot berisikan baby succulent yang saya letakkan ditepian teras. Terkadang hanya sekedar memandangi dan mengagumi bentuknya yang cantik, namun lebih sering lagi adalah menyemprotkan  air. Akibatnya tiga tanaman mati dengan sukses karena busuk, sementara tanaman yang lain belum menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan yang berarti. Bisa 'koit' semua tanaman ini jika saya tidak segera mengabaikannya. ^_^


Resep Kentang Panggang Keju Mayonnaise JTT
Resep Kentang Panggang Keju Mayonnaise JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Kentang Panggang Keju Mayonnaise & Sukulen Oh Sukulen ...."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel