-->

Resep Bolu Rempah Gula Merah & Jalan-Jalan Usai Lebaran

Resep Bolu Rempah Gula Merah

Setelah melalui dua hari Lebaran yang biasanya cukup hectic dan penuh kehebohan, apa yang kemudian anda lakukan untuk menghabiskan hari libur panjang bulan lalu? Jika dihitung ada 10 hari libur yang kita peroleh kala Lebaran, dan itu merupakan waktu yang cukup panjang untuk berleha dan bermalas-malasan. Saya pribadi tidak pernah menemukan kesulitan untuk mengisi waktu. Ada begitu banyak film yang bisa ditonton, vlog menarik di You Tube untuk diikuti, dan ribuan artikel yang mengundang rasa ingin tahu di internet yang perlu dibaca, serta tentu saja bermalas-malasan sambil menikmati waktu yang berjalan begitu slow adalah hobi saya lainnya. Terus terang menikmati hari libur sambil membayangkan betapa masih lamanya waktu bekerja kembali di kantor selalu membuat hati saya menjadi riang. 

Tapi tentu saja pendapat tersebut belum tentu didukung oleh anggota keluarga lainnya. Beberapa mulai gelisah dan 'mati gaya' hendak menghabiskan waktu dengan kegiatan apa lainnya. Akhirnya di H+2 setelah Lebaran kakak saya, Mbak Wulan, memutuskan untuk berjalan-jalan ke daerah Tangerang. Target kami adalah AEON Mall di BSD City, dan IKEA di Alam Sutera. Saya sudah pernah mengunjungi IKEA beberapa kali sebelumnya, namun AEON Mall hanya sebatas mendengarnya saja dari teman saya Novi, yang sering berbelanja kesana.  Jadi saya cukup excited dengan rencana jalan-jalan ke mall kali ini. 😀

Resep Bolu Rempah Gula Merah
Resep Bolu Rempah Gula Merah

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Bolu Rempah Gula Merah & Jalan-Jalan Usai Lebaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel