-->

Resep Kue Kering Coklat Bulan Sabit

Resep Kue Kering Coklat Bulan Sabit JTT

Minggu lalu saya baru menyadari jika koleksi di blog tidak memiliki banyak resep kue kering coklat. Cake coklat berjibun banyaknya, namun kue kering coklat hanya cookies gluten free yang pernah saya buat untuk keponakan saya, Ellan, beberapa tahun yang lalu. Kala itu si kecil Ellan masih alergi dengan gluten, telur, dan aneka produk susu sapi.  Syukur alhamdulillah sekarang Ellan sudah tidak alergi lagi terhadap ketiga produk tersebut dan bebas menyantap makanan apapun. Resepnya bisa diklik pada link disini.

Nah cookies gluten freenya sendiri walau tanpa telur, mentega, dan tepung terigu, serta banyak menggunakan bahan-bahan yang cukup sulit diperoleh namun rasanya sangat lezat. Renyah, tidak remah dan sangat garing, membuat saya berpikir untuk membuat versi biasa yang menggunakan bahan lebih terjangkau dan mudah didapatkan dimanapun. Jadi saat weekend lalu saya kemudian sedikit melakukan modifikasi pada resep, menggunakan tepung terigu, mentega, dan telur untuk membuat kue kering coklat yang garing ini. Kuncinya menurut saya pada pemakaian tepung kacang almond yang membuat kue menjadi renyah dan empuk. 

Resep Kue Kering Coklat Bulan Sabit JTT
Resep Kue Kering Coklat Bulan Sabit JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Kue Kering Coklat Bulan Sabit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel