-->

Resep Bebek Ireng yang Gagal Hitam ^_^

Resep bebek ireng JTT

Entah sudah berapa banyak pembaca JTT yang menanyakan mengenai resep bebek ireng a la Madura ini, dan selalu saya jawab dengan, "Nanti ya, saya cari dulu resepnya yang maknyus. Kalau berhasil pasti akan saya share." Jawaban ini berulang, dan terus berulang hingga saya menjadi bosan sendiri, dan lama kelamaan tumbuh rasa penasaran bagaimana sebenarnya cara membuat bebek dengan tampilan hitam seperti itu. Bebek ireng yang terkenal di Jakarta adalah bebek Mak Isa, yang juga membuka cabangnya di Mall Ambassador. Entah apakah kini warung tersebut masih beroperasi ataukah sudah tutup. 

Jika anda familier dengan food court Mall Ambassador maka lokasi warung bebek Mak Isa terletak disudut bersebelahan dengan resto Hoka Hoka Bento. Saya pernah sekali membelinya, karena penasaran dengan review seru di internet mengenai bebek madura yang warung utamanya terletak di Klender ini. Potongan bebeknya imut dan harganya lumayan buat kantong, tapi rasanya memang sedap. Bebek ireng lainnya yang pernah saya santap adalah bebek ireng Suroboyo yang restorannya terletak di Mampang, berdekatan dengan stasiun Trans TV. Dulu, adik saya, Wiwin, menjadi pelanggan tetap bebek gorengnya. Rasanya tak kalah lezat, tapi lemak yang menempel di potongan bebek lumayan tebal membuat kami ngeri juga dengan kolesterol, sehingga akhir-akhir ini menjadi jarang menyantapnya. ^_^

Resep bebek ireng JTT
Resep bebek ireng JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Bebek Ireng yang Gagal Hitam ^_^"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel