-->

Resep Banana Cheese Smoothie & Talk Show + Cooking Demo 'Berbagi Ceria KRAFT'

Resep Banana Cheese Smoothie

Tanggal 30 Mei, minggu lalu, saya mendapatkan undangan talk show dan cooking demo dari Keju KRAFT yang diadakan di Wyl's Kitchen, Veranda Hotel Jakarta.  Awalnya saya mengira hanya akan memperagakan acara demo masaknya saja, karena menurut Mbak Ulfa, perwakilan EO yang mengorganisir acara tersebut, mereka memerlukan seorang chef atau food blogger yang biasa membawakan acara seperti itu. Ketika kami dipertemukan, saya, Mbak Khrisma dari Mondelez Indonesia, Mbak Ulfa dan Mbak Sinta dari EO, baru saya mendapatkan informasi tambahan lainnya untuk turut serta juga di dalam acara talk shownya.

Well, ini adalah cooking demo perdana saya, dan merupakan kehormatan besar bagi saya jika brand besar seperti KRAFT bersedia menampilkan seorang food blogger untuk berbincang-bincang di talk show dan memperagakan satu resep di hadapan audience. Apalagi Keju KRAFT merupakan produk yang selalu saya pergunakan di resep-resep JTT yang menggunakan keju didalamnya. Mungkin hampir 90% resep yang berbahan keju di JTT selalu menggunakan Keju KRAFT, bahkan merk tersebut sering saya cantumkan di bahan penyusun. Jadi tanpa ragu langsung saya iyakan penawaran kerjasama tersebut, dan tentu saja sambil menekankan bahwa saya bukanlah Chef. Pengalaman yang akan saya share saat acara talk show merupakan murni hasil jungkir balik saya di dapur kala mencoba aneka resep yang berhasil dan gagalnya datang silih berganti. ^_^


Talk Show + Cooking Demo 'Berbagi Ceria' Bersama Kraft
Wyl's Kitchen, Veranda Hotel Jakarta
Mbak Amy (MC), Mbak Happy, dan saya

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Banana Cheese Smoothie & Talk Show + Cooking Demo 'Berbagi Ceria KRAFT'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel