-->

Virgin Coconut Oil - DIY & Info Seputarnya (Part 1)

Virgin Coconut Oil - DIY & Info Seputarnya

Karena panjangnya informasi mengenai virgin coconut oil ini maka artikel saya bagi menjadi 3 postingan terpisah. Anda bisa cek postingan kedua dan ketiga pada link disini dan disini, dan untuk proses DIY-nya sendiri bisa dilihat pada postingan ketiga ya.

Saya suka dengan hal-hal berbau DIY. Walau dulu ketika masih di sekolah dasar, mata pelajaran ketrampilan alias pra karya paling dibenci, namun saya berasumsi karena dulu kondisi serba susah maka peralatan yang digunakan pun tidak menunjang. Saat ini ingin rasanya saya melakukan banyak DIY alias Do It Yourself terutama yang berhubungan dengan urusan dapur dan tetek bengek rumah tangga. Minggu lalu saya bahkan sibuk menonton aneka video di You Tube mengenai cara mengganti kain sofa sendiri. Semata-mata karena enggan mengeluarkan banyak budget jika harus mengirimkannya ke tukang. Tentu saja project tersebut belum saya lakukan. Akal sehat saya berkata: melihat orang lain yang mengerjakannya memang terkesan mudah namun ketika dilakukan sendiri pasti tobat sengsaranya. ^_^

Virgin Coconut Oil - DIY & Info Seputarnya

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Virgin Coconut Oil - DIY & Info Seputarnya (Part 1)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel