-->

Resep Crispy Chicken Fingers dengan Saus Madu Wijen

Resep Cicken Fingers dengan Saus Madu Wijen

Saya berpikir tiga hari libur di minggu lalu akan menjadikan saya manusia yang produktif di rumah. Beberapa rencana sudah masuk ke dalam kepala, termasuk mengeksekusi dua atau tiga resep menarik yang sudah lama 'ngendon' di folder blog. Tapi Jumat lalu ketika rumah telah tersapu bersih, perabotan pun tampak licin bebas debu dan cucian tergantung wangi di kawat jemuran, saya justru tergeletak di depan laptop dan menonton aneka video di You Tube. Dekorasi interior rumah, berkebun, dan aneka DIY kerajinan tangan untuk mempercantik tempat tinggal saat ini menjadi topik yang sedang saya gemari. Entah sudah berapa ratus video ditonton, beberapa channel bahkan saya subscribed agar tak ketinggalan info ketika ada video baru yang diposting. 

Jika berurusan dengan berkebun, salah satu channel/vlog favorit saya adalah Garden Answer. Kualitas film yang sekelas HGTV, dan gaya pemilik channel yang informatif dan natural saat menjelaskan, membuat saya tergila-gila dengan semua video yang dishare. Semua video berkualitas yang berjumlah ratusan tersebut bisa diakses gratis, cukup asalkan ada koneksi internet saja. Walau sebagian besar tanaman yang digunakan sulit tumbuh di iklim panas di Jakarta namun ide, tips dan rancangan design yang diberikan sebagian bisa dipergunakan. Saya membayangkan kelak, ketika rumah di Cilebut sudah bisa dihuni, halaman hook-nya yang cukup luas akan saya penuhi dengan aneka tanaman. Mimpi! Ahh....^_^

Resep Cicken Fingers dengan Saus Madu Wijen
Resep Cicken Fingers dengan Saus Madu Wijen

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Crispy Chicken Fingers dengan Saus Madu Wijen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel