-->

Resep Creamy Tuna Salad

Resep Creamy Tuna Salad JTT

Long weekend, yeay! Libur tiga hari di akhir minggu seperti ini selalu ditunggu oleh hampir seluruh karyawan kantoran. Saya katakan 'hampir' karena rekan kantor saya yang bekerja sebagai broker saham, 'membencinya'. Libur berarti tidak ada trading, artinya omset transaksi pun menurun. Bagi para stock broker, satu hari kerja sangatlah berharga, terutama jika  mengingat target yang harus dicapai. Dunia sales memang tidak mengenal kata libur, kalau bisa setiap hari adalah hari kerja meskipun jatuh di hari Sabtu, Minggu atau tanggal merah sekalipun. Bagi back office seperti saya, libur panjang tentunya sangat, sangat menyenangkan. Saya sudah membayangkan banyak aktifitas yang akan dilakukan di long weekend tersebut. Tentu saja bermalas-malasan menempati urutan teratas, tetapi setelah PR membersihkan rumah dan mencuci pakaian diselesaikan.

Nah karena sedang libur, sebaiknya posting yang segar dan ringan seperti salad kali ini. Sudah dua minggu ini saya keranjingan menyantap semangkuk besar salad di pagi hari. Biasanya saya mempersiapkan semua bahan dalam jumlah banyak, dimasukkan ke  kontainer plastik dan simpan di kulkas. Ketika diperlukan untuk dibawa ke kantor, potongan buah dan sayur cukup dikucurkan dressing yang telah saya buat sebotol besar. Pagi hari di awali dengan semangkuk salad segar? Dunia sungguh indah! ^_^

Resep Creamy Tuna Salad JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Creamy Tuna Salad"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel