-->

Resep Spaghetti Aglio e Olio - Spaghetti dengan Bawang dan Minyak Zaitun

Resep Spaghetti Aglio e Olio

Kuterima suratmu...
T'lah kubaca dan aku mengerti. 
Betapa merindunya dirimu.  Akan hadirnya diriku. 
Didalam hari-harimu.  Bersama lagi

Kau bertanya padaku. 
Kapan aku akan kembali lagi 
Katamu kau tak kuasa... 
Melawan, gejolak didalam dada
Yang membara menahan rasa
Pertemuan kita nanti...Saat kau ada disisiku

Lagu Kangen yang diciptakan oleh Dewa dan dinyanyikan ulang oleh Chrisye tersebut berkumandang serak diiringi 'genjrengan' gitar yang dinyanyikan oleh seorang pengamen di metromini 610. Waktu telah menunjukkan pukul setengah sembilan malam, tubuh saya terasa letih. Hari itu saya sengaja pulang agak malam, kemacetan di depan gedung kantor yang luar biasa membuat saya malas untuk berjalan pulang tepat waktu. Pulang di pukul lima dan di pukul delapan hasilnya akan sama, tiba di rumah sekitar jam sembilan malam. Jalan Dr. Satrio yang menjadi rute awal saya menuju Blok M memang terkenal sebagai jalur neraka, dan saya benar-benar tidak berminat untuk duduk di dalam angkutan umum selama berjam-jam di tengah kemacetan tersebut.  

Mas pengamen yang berusia sekitar dua puluhan tahun ini telah tiga kali saya temukan di metromini yang sama dan menyanyikan lagu yang sama. Mungkin perbendaharaan lagunya terbatas, atau mungkin, 'Kangen' adalah lagu favoritnya, entahlah, yang jelas semua lagu Chrisye saya suka.

Resep Spaghetti Aglio e Olio

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Spaghetti Aglio e Olio - Spaghetti dengan Bawang dan Minyak Zaitun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel