-->

Resep Pembaca JTT - Kering Kentang Crispy a la Diana Indriani

Resep Kering Kentang Crispy JTT

'Then give to the world the best you have. 
And the best will come back to you'
~Madeline Bridges

"Assalamualaikum mbak Endang, perkenalkan nama saya Diana, saya full mother. Saya jadi silent readernya mbak, dan banyak menu yg sudah saya coba alhamdulillah berakhir dengan sukses. Mbak Endang yg baik hati, saya hanya ingin bercerita, di keluarga kami ada menu kering kentang yang alhamdulillah banyak orang yang suka dengan menu itu. Apa mbak Endang, ingin mencobanya???  Kalau iya, nanti saya kirimkan resepnya...."

Email dari Diana Indriani. 

Apakah anda sama seperti saya, yang selalu percaya bahwa semakin banyak kita berbagi kebaikan maka Tuhan YME akan memberikan balasan kebaikan yang berlipat ganda? Saya selalu percaya dengan teori itu, sejak dulu. Hidup saya tidaklah bergelimang kemewahan, sebagai seorang karyawan swasta yang berjuang sendiri di belantara Ibukota,  seringkali saya harus mengencangkan ikat pinggang, frugal, tidak bermewah-mewahan, demi mewujudkan satu hal yang ingin diraih. 

Walau hidup dengan kondisi seperti itu, saya segan berpikir dua kali untuk mengulurkan bantuan ketika disekitar ada yang sedang membutuhkan. Ajaibnya, walau serba pas-pasan, saya tidak pernah mengalami hidup tanpa sepeserpun uang di dompet, atau tanpa sepotongpun makanan di rumah. Ketika keuangan sedang super tiris, selalu ada aliran dana segar yang datangnya entah dari mana saja masuk ke kocek. Jumlahnya tidaklah besar, tapi bisa membuat saya bernafas lega hingga tanggal gajian tiba. ^_^

Resep Kering Kentang Crispy JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Pembaca JTT - Kering Kentang Crispy a la Diana Indriani"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel