-->

Resep Kari Pedas Ikan Kakap

Resep Kari Pedas Ikan Kakap

Setelah dua minggu lalu berkeluh kesah dengan hujan yang tak turun di hari weekend, maka Sabtu Minggu kemarin doa saya terkabul. Selama dua hari, hujan mengguyur Jakarta tiada hentinya, sejak pagi hingga larut malam. Suhu pun menjadi dingin, dan jika sudah seperti itu bukannya sibuk melakukan aktifitas bermanfaat saya justru bergelung di bawah bed cover mencari kehangatan. Jika tidak segera menggebah rasa malas ini, bisa-bisa dua hari libur akan saya pergunakan hanya dengan bergeletakan di kasur saja, dan tahu-tahu hari Senin pun tiba. Alamak!

Senangnya  dengan adanya teknologi bernama internet adalah kita menjadi mudah untuk menemukan berita apapun, melihat video apapun atau mendengarkan musik apapun dari sana. Tapi musibahnya adalah kita pun menjadi pribadi yang penyendiri, malas bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, introvert tapi sekaligus extrovert (saat eksis di media sosial). Dalam kasus saya, internet juga membuat saya menjadi tiga kali lipat lebih malas untuk menggerakkan badan. Entah sudah berapa puluh weekend saya lewati dengan menghabiskan waktu menonton aneka video di You Tube, dan walau saya tahu kegiatan itu sama sekali tidak produktif namun kecanduan gadget ini benar-benar susah untuk diobati. Tobat! 

Resep Kari Pedas Ikan Kakap

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Kari Pedas Ikan Kakap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel