-->

Resep Cara Membuat Cemilan Puding Mangga

Resep Cara Membuat Cemilan Puding Mangga 


Bahan Membuat Cemilan Puding Mangga 
  1. Siapkan 1 bungkus dari agar-agar bubuk (putih)
  2. Siapkan 1/2 kg dari daging mangga manis, kemudian potong-potong kecil
  3. Siapkan 1/2 liter dari susu cair
  4. Siapkan 300 cc dari whippy cream cair
  5. Siapkan 150 gram dari gula pasir
  6. Bahan Untuk Pelengkap Puding Mangga Nikmat


Siapkan sirup mangga dan fruit cocktail kaleng
Cara Untuk Membuat Puding Mangga Nikmat

Langkah yang pertama, tuangkan terlebih dahulu agar-agar bubuk ke dalam wadah yang sudah disiapkan sebelumnya. Setelah itu campurkan bersama gula pasir, kemudian aduk-aduk biar merata dan sisihkan.

Langkah yang kedua, tambahkan bahan campuran tadi dalam wadah dengan susu cair dan juga potongan daging mangga manis. Lalu masukkan ke dalam blender dan hancurkan sampai menjadi halus. Ambil whippy cream dan susu yang tetap tersisa dulu tuangkan ke dalam blender dan kocok kembali hingga tercampur menjadi rata.

Langkah yang ketiga, berikutnya siapkan panci dan tuangkan hasil blenderan ke dalamnya dan didihkan dengan tetap diaduk secara rata.

Langkah yang terakhir, sesudah matang angkat dulu dan pindahkan ke dalam cetakan puding dan biarkan mengeras. Biar agar lebih segar, anda dapat memasukan terlebih dulu ke dalam lemari pendingin (kulkas anda).

Untuk penyjiannya, hidangkan puding mangga ini dengan siraman sirup mangga dan fruit cocktail dalam wadah saji yang anda siapkan.

Itulah langkah-langkah pelaksanaan dari resep puding mangga bersama dengan sekian banyak penambahan pelengkap sajiannya. Tentunya puding mangga ini merupakan hidangan yang kaya akan nutrisi untuk keluarga anda. Karena pada dasarnya khasiat dari buah mangga sangatlah banyak untuk kesehatan. Dan tentunya hidangan ini merupakan menu menarik supaya anggota keluarga anda senang akan hasil kreasi anda. 

0 Response to "Resep Cara Membuat Cemilan Puding Mangga "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel