-->

Resep Bruffins - Sedapnya Brownies Disilangkan dengan Muffin

Resep Brownies Muffin (Bruffin) JTT

Mengapa hujan enggan turun di hari weekend namun mengguyur bumi di hari kerja? Keluhan tak tahu terima kasih tersebut saya ucapkan kala melakukan aksi bersih-bersih pada hari Sabtu dan Minggu lalu. Kaus oblong yang saya kenakan telah basah oleh keringat yang bercucuran, dan tangan terasa super pegal kala kain pel menelusuri setiap jengkal ubin di rumah Pete. Cuaca panas dan sinar matahari terik diluar jendela menyusup masuk ke dalam rumah membuat udara terasa super gerah dan sama sekali tidak mendukung aksi kerja bakti yang saya lakukan saat itu.

Untungnya sejak memiliki  vacuum cleaner yang saya beli dua minggu yang lalu maka pekerjaan membersihkan lantai menjadi lebih ringan dan semangat juga lebih membumbung tinggi. Selayaknya bocah SD yang bersemangat berangkat ke sekolah dengan sepatu atau tas sekolah yang baru, maka seperti itulah perasaan yang saya rasakan dengan vacuum cleaner ini. Mesin penghisap debu merk Bosch tipe Gas 11 - 21 ini termasuk tipe lama dan saya beli dengan harga diskon di sebuah toko online. Saya sudah melakukan survey beberapa merk vacuum cleaner dan menurut saya Bosch cukup bisa diandalkan. Harganya mungkin sedikit lebih mahal dibandingkan yang lainnya, namun kehandalannya tidak perlu diragukan. Saya sudah membuktikannya sendiri, walau baru menggunakannya beberapa kali saja.

Resep Brownies Muffin (Bruffin) JTT
Resep Brownies Muffin (Bruffin) JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Bruffins - Sedapnya Brownies Disilangkan dengan Muffin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel