-->

Resep Salsa Tomat Hijau (Green Tomato Salsa)

Resep Salsa Tomat Hijau (Green Tomato Salsa)

Bukan sambal cabai hijau yang saya hadirkan pada postingan kali ini, bukan. Melainkan olahan tomat hijau bernama green tomato salsa yang terasa asam segar dan pas sekali sebagai saus cocolan menemani keripik tortilla atau pangsit goreng. Resep kali ini saya hadirkan untuk memanfaatkan tomat hijau yang masih banyak tersisa ketika membuat fried green tomato yang pernah diposting sebelumnya. Resep tomat goreng yang sedap tersebut bisa anda temukan pada link disini

Salsanya sendiri tentu saja sudah lama dibuat, namun baru kali ini saya sempatkan untuk menulis artikelnya. Waktu itu saya memasaknya dalam jumlah yang banyak, kemudian salsa dibungkus dalam plastik kemasan kecil dan bekukan di freezer. Weekend lalu, rasa ingin menyantap keripik tortilla bersama cocolan salsa yang asam, asin dan sedikit pedas ini terasa menggila, tidak membutuhkan waktu lama untuk mencairkan salsa beku di microwave, hanya dalam tempo lima menit saja saya sudah asyik mengudapnya di depan laptop. Rasanya? So, so, yummy! ^_^

Resep Salsa Tomat Hijau (Green Tomato Salsa)

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Salsa Tomat Hijau (Green Tomato Salsa)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel