-->

Resep Lumpia Crispy Isi Bengkuang

Resep Lumpia Crispy Isi Bengkuang

Weekend yang penuh dengan perjuangan. Beginilah akibatnya jika semua pekerjaan rumah dalam satu bulan ditumpuk dan diselesaikan dalam satu weekend saja, tepatnya dalam satu hari saja. Setelah hari Sabtu dipakai berleha-leha, maka di Minggu pagi saya pun harus melakukan kerja bakti membersihkan rumah Pete yang penuh debu tebal dan rambut rontok yang berceceran dimana-mana. Semua pe-er ini berakhir di pukul tujuh malam itu pun setelah mencuci pakaian yang berember-ember banyaknya. Kondisi ini diperparah dengan mesin cuci yang rusak. Gara-gara melakukan pembersihan besar-besaran bulan lalu dimana mesin tak henti-hentinya bekerja mencuci pakaian, sprei, bed cover hingga keset akibatnya kini tabung penggilingnya ogah berputar. 

Sebenarnya sudah beberapa kali mesin cuci ini ngadat, sering kali akibat kotoran yang menyumbat di salurannya dan beberapa kali saya berakting sebagai tukang servis mesin cuci dengan membongkar bagian belakang mesin. Perbaikan asal-asalan yang saya lakukan sebelumnya berhasil dengan sukses namun kali ini kerusakannya sudah diluar kemampuan. Bahkan Google pun tak kuasa membantu walau aneka jenis saran perbaikan telah saya baca dengan seksama. Untungnya memiliki mesin cuci dua tabung seperti ini adalah ketika satu tabungnya ngadat maka tabung lainnya masih bisa dipergunakan, dalam hal ini tabung pengeringnya masih bisa saya ajak bekerja mengeringkan pakaian. Jadi untuk saat ini saya pun bertahan dengan kondisi yang ada.  ^_^

Resep Lumpia Crispy Isi Bengkuang
Resep Lumpia Crispy Isi Bengkuang

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Lumpia Crispy Isi Bengkuang "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel