-->

Resep Kering Tempe Kacang Garing

Resep Kering Tempe Kacang Garing

Minggu lalu, kantor saya mengadakan acara syukuran, dan lagi-lagi kami disuguhi dengan tumpeng Ny. Hendrawan. Sepertinya kami sudah cinta mati dengan nasi tumpeng dan lauk-pauk yang sedap a la katering ini sehingga untuk acara kali ini pun tanpa berpikir panjang atau melirik katering lain, langsung menjatuhkan pilihan kesana. Seperti ulasan saya sebelumnya di resep Empal Suwir Daging Sapi yang pernah saya posting pada link disini, maka cita rasa masakan katering Ny. Hendrawan ini sangat saya sukai. Alasannya karena bumbu yang medhok dan rasa sedikit manis khas masakan Jawa. Sebenarnya semua lauk-pauk penunjang tumpeng sedap rasanya dan pas berkolaborasi satu dengan yang lain, namun ada dua masakan yang menurut saya spesial yaitu empal suwir daging sapi dan kering tempe yang renyah.  

Satu hari sebelumnya kami telah mendapatkan pengumuman mengenai acara makan siang bersama ini, artinya masing-masing karyawan tidak perlu repot-repot membawa bekal atau membeli makan di luar. Pengalaman tumpengan sebelumnya dimana dua buah tumpeng selebar 55 cm ternyata melimpah ruah dan luber maka untuk acara kali ini hanya disediakan satu buah saja.  Walau peserta sedikit kecewa karena berarti tidak bisa mengisi kotak makan untuk dibawa pulang, namun makanan gratis tetap harus disyukuri kehadirannya.^_^

Resep Kering Tempe Kacang Garing
Resep Kering Tempe Kacang Garing

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Kering Tempe Kacang Garing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel